Pendapat Tentang Dosen Pengetahuan Lingkungan

Yuyun yuniar itulah nama dosen yang mengajar dikampus saya, saya pernah diajara oleh beliau saat semester 5 dengan mata kuliah analisis keputusan. Semester 6 kali ini pun beliau juga mengajar saya dengan mata kuliah yang berbeda tentunya, mata kuliah yang diajarkan beliau adalah mata kuliah softskill yaitu pengentahuan lingkungan. Yah sejujurnya saya kurang bisa mengerjakan tugas kali ini karena disuruh memberikan pendapat tentang beliau, yah namun apa mau dikata tugas harus tetap dikerjakan. Yuyun yuniar dosen yang menurut saya tidak pelit untuk penilaian, beliau juga dosen yang sabar dan baik menurut saya, karena saat belajar dikelas, kelas saya kelas yang bisa dibilang kurang menghargai dosen dapat dilihat jika dosen sedang menjelaskan didepan kelas yah semua sibuk ngobrol satu sama lain. Beliau juga murah senyum dan jarang marah (yah yang saya lihat selama ini tidak pernah marah sih) yah begitulah pendapat saya mengenai bu Yuyun yuniar. Saya kurang pandai dalam berkata-kata jadi harap dimaklumin yah bu kalo kurang berkenan hehe.

Leave a Reply

